Waspada Teroris, Tempat Kost Diperiksa

Waspada Teroris, Tempat Kost Diperiksa
Waspada Teroris, Tempat Kost Diperiksa
TAMANSARI-Membatasi gerak pelaku kejahatan, Muspika Tamansari terus memperketat pengawasan dengan memeriksa semua penghuni tempat kost dan rumah kontrakan yang mencurigakan.

Camat Tamansari, Chairuka Judhyanto mengatakan, operasi yustisi terus dilakukan untuk menghindari adanya teroris dan penjahat lainnya. “Bersama kepolisian dan TNI, kami periksa identitas para pendatang,” ujarnya kepada Radar Bogor usai menghadiri kegiatan Pramuka Jambore Kwaran Tamansari, Sabtu (11/5).

Tak hanya itu, kata dia, berbagai tempat keramaian juga diawasi dan apabila ada preman maupun pengamen yang meresahkan masyarakat maka langsung ditangkap.

Ia menambahkan, apabila ada yang membawa barang terlarang seperti Narkoba, senjata tajam, senjata api maka akan diproses hukum. Lebih lanjut ia mengatakan, apabila ada masyarakat yang mengetahui hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada aparat setempat agar bisa segera ditindaklanjuti.

TAMANSARI-Membatasi gerak pelaku kejahatan, Muspika Tamansari terus memperketat pengawasan dengan memeriksa semua penghuni tempat kost dan rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News