Waspadai Ambisi Revans CLS

Waspadai Ambisi Revans CLS
Waspadai Ambisi Revans CLS
PALEMBANG - Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel bangkit. Setelah kalah oleh Satria Muda (SM) Britama Jakarta pada Senin lalu (30/1), Rabu (1/2) kemarin mereka berhasil mengalahkan Satya Wacana Angsapura Salatiga 52-49.

Kemenangan itu menjadi bekal yang baik bagi Muba untuk menghadapi CLS Knights Good Day hari ini di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). Kepercayaan diri Muba meningkat dengan pulihnya kondisi point guard Robert Santo Yunarto.

Saat Muba menjadi salah satu tim kuda hitam terbaik musim lalu, Robert adalah salah seorang pemain penting Muba. Dia tidak tergantikan sebagai starter di posisi point guard. Namun, karena cedera, baru kemarin dia bisa membela Muba di musim reguler. Cedera anterior cruciate ligament (ACL) membuat dia absen empat bulan.

Karena baru bertanding setelah sekian lama absen, Robert belum bisa menunjukkan permainan terbaik. Meski demikian, dia yakin akan lebih baik dalam pertandingan hari ini. "Fisik sudah oke, tidak terasa capek. Cuma, saya memang belum maksimal," terangnya saat ditemui setelah pertandingan.

PALEMBANG - Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel bangkit. Setelah kalah oleh Satria Muda (SM) Britama Jakarta pada Senin lalu (30/1), Rabu (1/2) kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News