Waspadai Kecepatan Lotus

Waspadai Kecepatan Lotus
Waspadai Kecepatan Lotus
MONACO - Cuaca yang kurang bersahabat mengiringi jalannya sesi latihan Grand Prix Monaco. Kombinasi lintasan kering dan basah membuat para pembalap belum menunjukkan potensi terbaik mobilnya di sirkuit jalanan Monte Carlo.

   

Cuaca lebih bersahabat dinikmati para pembalap saat menjalani sesi latihan pagi hari. Lazimnya latihan perdana, para pembalap dan timnya masih mencari-cari setting terbaik untuk menciptakan waktu lebih tajam di sesi berikutnya. Sayang, hujan membasahi lintasan di sebagian sesi sian tersebut.

   

Hujan yang turun di Monaco, Kamis (24/5) sedikit di luar perhitungan. Perkiraan cuaca sebelumnya meramalkan hujan baru akan turun menjelang malam hari atau pada malam hari waktu setempat. Namun, kemarin hujan sudah hujan siang hari.

   

Akibatnya, banyak pembalap yang tak mampu memperbaiki catatan waktunya saat turun di sesi siang hari. Sepuluh dari 24 pembalap yang menjalani latihan kemarin memasuki sesi latihan terakhir pagi ini dengan catatan waktu dari sesi pagi kemarin.

   

MONACO - Cuaca yang kurang bersahabat mengiringi jalannya sesi latihan Grand Prix Monaco. Kombinasi lintasan kering dan basah membuat para pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News