Gerrard Ingin Nikmati PD Brazil

Gerrard Ingin Nikmati PD Brazil
Gerrard Ingin Nikmati PD Brazil
USIA kepala tiga, kerap cedera, dan kecepatan yang terus menurun merupakan sederet alasan Steven Gerrard disebut mendekati ujung karir internasionalnya. Tapi, hal itu dibantah Gerrard. Bintang Liverpool itu juga menyangkal kalau Euro 2012 akan menjadi even major terakhirnya bersama Inggris.

 

Gerrard, 31, justru ingin menjadikan Euro sebagai ajang pembuktian dirinya masih layak menjadi bagian Three Lions --sebutan Inggris. Pemain yang akrab disapa Stevie G itu pun masih ingin bertahan di skuad Three Lions hingga Piala Dunia (PD) 2014 Brazil.

"Saya bisa mengerti orang yang meragukan kemampuan pemain pada usia seperti saya sekarang, dan bertanya apakah saya akan mundur dari timnas dan fokus untuk Liverpool," kata Gerrard kepada Daily Mirror.

"Tapi, saya tidak melihat kemungkinan itu dan tidak harus memutuskan sesuatu. Saya tergila-gila bermain untuk Inggris sama seperti ketika saya tergila-gila bermain untuk Liverpool," imbuhnya.

USIA kepala tiga, kerap cedera, dan kecepatan yang terus menurun merupakan sederet alasan Steven Gerrard disebut mendekati ujung karir internasionalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News