Waspadalah, Maling Semakin Merajalela

Waspadalah, Maling Semakin Merajalela
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Aksi pencurian masih menghantui warga Tanjung Selor. Meski sudah dilakukan penangkapan terhadap beberapa pelaku pencurian yang beraksi di Tanjung Selor, ternyata hal itu tak memberikan efek jera terhadap bandit lain.

Kali ini, pikap merek Isuzu Panther warna putih dengan nomor polisi KT 8343 BL yang merupakan kendaraan operasional Kalstar hilang saat diparkir di depan rumah supervisor Kalstar Jalan Mangga, Jumat, kemarin (19/8).

Brand Manajer Kalstar Tri Wahyu Arum mengatakan, hilangnya kendaraan operasional keluaran tahun 2000 itu baru diketahui saat supervisor ingin memanaskan mobil sebelum berangkat ke bandara

“Saat itu dia (supervisor, Red) kaget karena melihat mobil sudah tidak ada di depan rumah. Sementara satu-satunya kunci mobil itu masih ada padanya,” ujarnya kepada Radar Kaltara.

Sebelum ditemukan hilang pagi itu, sekitar pukul 22.00 Wita mobil tersebut masih sempat digunakan oleh supervisor-nya untuk mengecek kondisi kantor yang jaraknya hanya sekira 100 meter dari rumahnya.

Sementara, Ps Kasubag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan, usai menerima laporan tersebut pihaknya langsung melakukan pencarian. Akhirnya mobil tersebut ditemukan di Jalan Cendana Tanjung Selor.

“Saat itu kondisi mobil tersebut dalam keadaan terparkir di tepi jalan. Sementara warga sekitar mengaku tidak mengetahui keberadaan mobil itu. Dari mana sumbernya, dari mana dan siapa yang membawanya,” jelasnya. (iwk/keg/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – Aksi pencurian masih menghantui warga Tanjung Selor. Meski sudah dilakukan penangkapan terhadap beberapa pelaku pencurian yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News