Wathin Ciptawan Beber Alasan Produseri Film Kajeng Kliwon

Wathin Ciptawan Beber Alasan Produseri Film Kajeng Kliwon
Wathin Ciptawan usai nobar film Kajeng Kliwon bersama 250 anak yatim di Surabaya. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Executive Producer film Kajeng Kliwon, Wathin Ciptawan mendukung kedua buah hatinya, Weda dan Deva, untuk terjun ke dunia entertainment.

Weda, kata Wathin, sudah bermain di dua film, yakni Kajeng Kliwon dan Mengejar Surga. Bahkan, Weda dan Deva kini tengah belajar akting untuk persiapan film baru.

“Saya bersyukur bisa memproduseri film Kajeng Kliwon, yang sekaligus memberi kesempatan untuk anak saya berkarya di dunia yang memang mereka suka. Film ini juga sebagai bentuk apresiasi saya untuk tanah kelahiran,” kata Wathin di sela-sela nobar film Kajeng Kliwon bersama 250 anak yatim piatu di Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

Menurutnya, tidak mudah untuk artis pendatang baru bisa menembus industri film saat ini, persaingan sangat ketat. “Hanya orang-orang pilihanlah yang bisa mendapatkan peran dalam sebuah film,” tuturnya.

Pengusaha 45 tahun itu pun optimistis film bergenre horor yang diadaptasi dari budaya Bali itu akan laku di pasaran. “Karena cerita filmnya yang unik dan sangat dekat dengan orang-orang Bali,” ujarnya.

“Dunia bisnis dan film ini kan tidak terlalu jauh melenceng dari dunia saya, makanya saya enjoy menjalaninya. Untuk saat ini saya fokus ke dunia film, apalagi anak saya suka dunia akting,” sambung pria asal Singaraja, Bali. (mg7/jpnn)

Wathin Ciptawan bersyukur bisa memproduseri film Kajeng Kliwon lantaran bisa mendukung anaknya terjun ke dunia akting.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News