JPNN.com

Kajeng Kliwon Bakal Tayang di Malaysia

Rabu, 02 Oktober 2019 – 09:19 WIB Kajeng Kliwon Bakal Tayang di Malaysia - JPNN.com
Poster film Kajeng Kliwon. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Film horor semakin diminati penonton di Indonesia. Terbukti, sederetan film horor karya anak bangsa ramai ditonton. Sebut saja, Pengabdi Setan, Suzanna, Danur, dan masih banyak film horor yang penontonnya di atas satu juta.

Mungkin itu juga yang membuat produser Applecross dan 9 Advertising Sabah berani membuat film Kajeng Kliwon. Film horor ini mengambil latar budaya Bali yang identik dengan mistis.

“Selain join produksi, kami juga jadi distributor film Kajeng Kliwon untuk Malaysia, Kamboja, dan Vietnam,” kata sutradara film Kajeng Kliwon, Bambang Drias, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, film tersebut diangkat dari adat dan budaya di Bali yaitu kajeng Kliwon di mana malam itu dianggap keramat dan suci. "Kami berharap istilah Kajeng Kliwon tidak hanya populer di Bali tapi juga di daerah lain bahkan di dunia. Selain ceritanya memang bagus, secara kualitas filmnya juga sangat layaklah untuk ditonton oleh masyarakat Internasional," ujarnya.

“Kami akan bekerja sama dengan join production meliputi sutradara crew, aktor dan aktrisnya pun akan kami ambil dari Indonesia," kata Ngu Tieng Lung dan Amri Ginang sebagai Executive producer 9 Advertising Sabah, saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Rencananya, film itu akan mulai diproduksi akhir tahun ini. Saat ini produksi sudah dalam tahap penggarapan naskah di Indonesia.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...