Wayan Sudirta DPR Berkeliling Kota Denpasar Bagikan Bingkisan di Posko Keamanan Nataru

Wayan Sudirta DPR Berkeliling Kota Denpasar Bagikan Bingkisan di Posko Keamanan Nataru
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Wayan Sudirta (berkemeja putih) berkeliling kota Denpasar, Bali membagikan bingkisan di Posko Keamanan Natal dan Tahun Baru, Minggu (25/12/2022). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, DENPASAR - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Wayan Sudirta berkeliling di kota Denpasar, Bali pada Minggu (25/12/2022).

Menurut Wayan Sudirta, pihaknya bersama Kapolresta dan Dandim Badung beserta jajarannya meninjau dan mengunjungi Posko Pelayanan dan Keamanan untuk Natal dan Tahun Baru.

Wayan Sudirta DPR Berkeliling Kota Denpasar Bagikan Bingkisan di Posko Keamanan Nataru

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Wayan Sudirta bersama bersama Kapolresta dan Dandim Badung meninjau berkeliling meninjau posko pelayanan dan keamanan Natal dan Tahun Baru di kota Denpasar, Bali pada Minggu (25/12/2022). Foto: Humas DPR 

“Siang dan sore ini (kemarin, red), kami di Denpasar berkeliling kota bersama Kapolresta dan Dandim Badung meninjau dan mengunjungi posko pelayanan dan keamanan untuk Natal dan Tahun Baru,” kata Wayan Sudirta dalam keterangan tertulis pada Minggu (25/12).

Wayan Sudirta menjelaskan pihaknya menyerahkan bingkisan kepada beberapa petugas dan pecalang yang sedang melaksanakan tugas menjaga keamanan.

“Dengan doa dan harapan, semoga hari (Nataru) Natal dan Tahun Baru kali ini di Denpasar, Bali, maupun seluruh Indonesia berjalan baik, lancer, aman, dan nyaman,” kata Wayan Sudirta yang juga anggota DPR Ri dari daerah pemilihan Bali ini.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Wayan Sudirta berkeliling di kota Denpasar, Bali pada Minggu (25/12/2022).


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News