Wayne Rooney Katakan Sorry

Wayne Rooney Katakan Sorry
Wayne Rooney Katakan Sorry
HUBUNGAN Wayne Rooney dan fans Manchester United, sepertinya, akan kembali harmonis. Itu seiring permintaan maaf Rooney kepada fans United berkaitan dengan rencananya meninggalkan Old Trafford bulan lalu. Rencana itu akhirnya batal setelah Rooney memutuskan meneken perpanjangan kontrak lima tahun.

 

Rooney bahkan memantik emosi fans karena sempat menyebut bisa bergabung dengan rival sekota United, Manchester City. Rooney sebenarnya meminta maaf secara langsung kepada pelatih United Sir Alex Ferguson dan rekan setimnya seusai meneken perpanjangan kontrak. Tapi, Rooney dianggap belum meminta maaf kepada fans United.

"Saya sebenarnya sudah melakukannya (meminta maaf kepada fans United, Red). Tapi, jika dianggap belum, maka saya meminta maaf atas kesalahan yang saya lakukan," ungkap Rooney kepada Reuters.

"Saya telah membuat posisi saya menjadi jelas seusai menandatangani perpanjangan kontrak dan saya berkomitmen tetap terus di klub ini untuk jangka panjang. Saya ingin sukses di sini," sambung striker 25 tahun itu.

 

HUBUNGAN Wayne Rooney dan fans Manchester United, sepertinya, akan kembali harmonis. Itu seiring permintaan maaf Rooney kepada fans United berkaitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News