Rooney Bangkit, Berbatov Ditukar Buffon?

Rooney Bangkit, Berbatov Ditukar Buffon?
Rooney Bangkit, Berbatov Ditukar Buffon?
MANCHESTER - Momen kebangkitan Wayne Rooney saat melawan Rangers FC kemarin menjadi pukulan telak bagi Dimitar Berbatov. Sebab, jika striker timnas Ingris itu kembali on form, pamornya bakal semakin tenggelam. Apalagi, sudah dua bulan lebih dia absen menyumbang gol buat Setan Merah. Tak mengherankan kalau rumor penjualan dirinya makin menguat.

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, pelatih Sir Alex Ferguson sudah habis kesabaran dengan naik-turunnya performa striker Bulgaria tersebut. Dia pun menyusun skenario jitu. Dia berencana membuka pembicaraan dengan Juventus untuk menukar Berbatov dengan Gianluigi Buffon.

Jika skenario itu berjalan lancar, United mendapat keuntungan ganda. Ferguson bisa "membuang" Berba, tapi juga mendapatkan kiper top untuk menggantikan Edwin van der Sar yang sudah 40 tahun. Ferguson optimistis proposal ini disetujui Juventus, mengingat mereka sudah lama menginginkan Berba.

Namun, kemungkinan itu langsung ditepis kubu Berba. Melalui agennya, pemain 29 tahun itu menegaskan bahwa dirinya akan tetap tinggal di Old Trafford - kandang United - sampai kontraknya habis, yakni pada akhir musim 2012 mendatang.

MANCHESTER - Momen kebangkitan Wayne Rooney saat melawan Rangers FC kemarin menjadi pukulan telak bagi Dimitar Berbatov. Sebab, jika striker timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News