Xavi: Barca Lebih Favorit

Xavi: Barca Lebih Favorit
Xavi: Barca Lebih Favorit
BARCELONA - FC Barcelona tidak bisa berlama-lama merayakan sukses melaju ke fase knockout Liga Champions. Sebaliknya, mereka sudah harus menyiapkan diri menghadapi Real Madrid di Liga Primera. Berdasarkan laporan Marca, pelatih Josep Guardiola langsung menggeber latihan kemarin, hanya beberapa jam setelah pasukannya mendarat dari Yunani.

Meski tampak ngotot, Guardiola menyatakan anak buahnya tidak merasa terbebani dengan laga tersebut. Sebaliknya katanya, mereka cukup percaya diri dan bersemangat tinggi. Apalagi, lantaran pemenang laga itu sering bablas merebut gelar Liga Primera.

"Saya ingin El Clasico segera terjadi, dan kami bisa melewatinya," ucap Guardiola, seperti dikutip situs resmi Barca. "Laga itu tidak bisa dihindari, dan kami harus hidup dengan tugas mengalahkan Real selamanya. Sudah pasti, pertandingan akan berjalan intens, dan bakal jadi tontonan yang bagus," lanjutnya.

Konfidensi mantan penggawa Barca itu bukan tanpa dasar. Dalam dua musim terakhir, mereka selalu berhasil mempecundangi Real di El Clasico. Musim lalu, sukses Barca men-double seteru bebuyutannya itu, menjadi kunci mereka merebut gelar untuk kali kedua beruntun. Meski Real melakukan perbaikan di sana-sini, kubu Barca yakin rekor yang sudah bertahan dua musim itu tidak akan patah.

BARCELONA - FC Barcelona tidak bisa berlama-lama merayakan sukses melaju ke fase knockout Liga Champions. Sebaliknya, mereka sudah harus menyiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News