JPNN.com

Waze dan Allianz Perluas Bantuan SOS di 6 Negara Asia

Rabu, 19 Juni 2019 – 20:41 WIB Waze dan Allianz Perluas Bantuan SOS di 6 Negara Asia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu perusahaan asuransi, Allianz mengumukan kerja sama dengan aplikasi navigasi Waze untuk menyediakan layanan bantuan pinggir jalan, hingga ke Asia Pasifik.

Kedua perusahaan itu akan menyediakan bantuan pinggir jalan ke lebih dari 10 juta pengguna Waze dari berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Thailand dan Australia.

 

BACA JUGA: Google Maps Kembali Duplikasi Fitur di Waze

Berkat dukungan Allianz Partners, pengemudi dapat mengakses layanan bantuan pinggir jalan secara real-time, hanya dengan satu klik sederhana pada tombol Roadside Help ('SOS') di aplikasi Waze.

Selain itu, pengemudi juga akan mendapatkan bantuan baik dari platform digital maupun call center. Wazers akan dibantu di mana saja, 24 jam, jika terjadi kerusakan, ban kempis atau baterai aki mati.

Ekspansi ini dicanangkan berdasarkan kerja sama yang diluncurkan pada Juli 2018 di 20 negara Eropa, yang telah memberikan akses bantuan ke lebih dari 22 juta pengguna Waze untuk permintaan bantuan di pinggir jalan.

"Dengan kerja sama kami yang saat ini memasuki pasar APAC, menandai tonggak sejarah baru bagi Allianz Partners sebagai pemimpin layanan bantuan ‘high-tech, high-touch'. Kami menyediakan solusi bantuan langsung dan sesuai permintaan pengemudi yang menggunakan Waze lebih aman dan lebih tenang kapan saja dan di mana saja saat berkendara," kata CEO Assistance Allianz Partners, Sylvie Ouziel dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/6).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...