Weekend Seru Bersama Sakuku di Monopoly Fest, Yuk Merapat

Weekend Seru Bersama Sakuku di Monopoly Fest, Yuk Merapat
Monopoly Fest 29 – 31 Juli 2016 di Marketing Gallery PIK II, Jakarta. Foto istimewa

jpnn.com - BINGUNG akhir pekan ini mau ngapain? Coba cek agenda yang menarik ini pada 29 – 31 Juli 2016 di Marketing Gallery PIK II, Jakarta.

Di sana akan dihelat Monopoly Fest, sebuah event Food Bazaar dan Fashion Show lengkap dengan program Diskon F&B. Pasti sayang jika melewatkan event yang komplit ini.  

Banyak keseruan yang akan terjadi seperti Giant Monopoly Board, The Firs Anti – Grafity Photo Booth, Food Hunting by Anak Jajan, The Hungry Doctor dan Joktfoodbang, meet and greet with Giselle and Gempita, talkshow with Catherine Sumitri.

Belum lagi performance dari Female DJ’s (DJ Djony, DJ Pixiee), tak ketinggalan beberapa tenan selebriti ikut memeriahkan bazaar. Di antaranya Nikita Willy, Baim Wong, Thomas Djorghi dan Ridwan Hendra, serta voucher dari MAP yang bisa kamu menangkan di event ini.

BCA juga hadir memanjakan para pengunjung dengan beragam diskon dari Sakuku.

Sakuku adalah dompet elektronik yang bisa digunakan bertransaksi melalui aplikasi smartphone untuk bayar belanja, isi pulsa, dan transaksi perbankan lainnya di merchant-merchant yang berpartisipasi di ajang Monopoly Fest.

Nggak cuma diskon loh, kamu juga bisa mendapatkan voucher MAP senilai Rp 50 ribu untuk 500 pengunjung pertama, dengan mengunduh dan melakukan Top-Up Sakuku.  

Di samping itu, kamu bisa membawa pulang souvenir menarik bila melakukan pembayaran dengan Sakuku dan menukarkan receiptnya di booth BCA.
 
Jadi, buat kamu yang belum memiliki Sakuku, segera unduh aplikasinya, nikmati promo dan manfaat lainnya. Serunya lagi, kalau kamu sudah aktivasi Sakuku, kamu juga bisa meng-update menjadi Sakuku Plus, sehingga kamu bisa menikmati fitur Transfer dan Split Bill.

BINGUNG akhir pekan ini mau ngapain? Coba cek agenda yang menarik ini pada 29 – 31 Juli 2016 di Marketing Gallery PIK II, Jakarta. Di sana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News