Wenger: Cazorla Sudah Kembali Prima

Wenger: Cazorla Sudah Kembali Prima
Santi Cazorla. Getty Images

jpnn.com - LONDON — Sempat absen karena dibekap cedera panjang  hingga akhir tahun lalu, Santi Cazorla kembali menunjukkan taringnya sebagai bomber haus gol.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini menjadi pahlawan setelah dua gol yang disarangkannya ke jala Fulham mengamankan posisi Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris, Minggu (19/1).

Terkait penampilan ini pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyebut anak asuhnya tersebut sudah kembali kembali ke penampilan terbaiknya.

‘’Santi mencetak dua (gol) itu dalah tanda bahwa dia telah kembali ke level nya karena untuk waktu yang lama musim ini dia mengalami cedera, ’’ ujar Wenger dalam situs resmi Arsenal, Minggu (19/1).

‘’Dia mengalami cedera beberapa waktu, dia mengalami masalah engkel dalam satu periode dan tidak bisa menendang bola dengan baik menggunakan kaki kananya,’’ imbuh Wenger.

Namun demikian penampilan pria kelahiran 13 Desember 1984 ini saat menghempaskan Fulham 2-0 membuat Wenger yakin bahwa pemain yang dibeli dari Malaga tersebut sudah kembali tampil prima.

Arsenal sendiri saat ini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin dari 22 laga. Saingan terdekat mereka adalah Manchester City dan Chelsea yang mengintai di posisi dua dan tiga masing-masing dengan 50 dan 49 angka. Sedangkan juara bertahan Manchester United masih tertinggal 14 poin di urutan ke tujuh.(zul/jpnn)

 


LONDON — Sempat absen karena dibekap cedera panjang  hingga akhir tahun lalu, Santi Cazorla kembali menunjukkan taringnya sebagai bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News