Wenger Ingin Ozil Comeback Lawan Aston Villa

Wenger Ingin Ozil Comeback Lawan Aston Villa
Mesut Oezil dan Theo Walcott. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sadar betul dengan pentingnya keberadaan Mesut Ozil dalam game plan yang diterapkannya. Tanpa Ozil, Arsenal terlihat susah payah memetik kemenangan.

Hal tersebut terlihat dalam dua laga ketika Ozil tak bermain. Arsenal hanya bisa menang sebiji gol tanpa balas atas Newcastlet United dan harus berjuang ekstrakeras ketika menekuk Cardiff City dengan skor 2-0.

Wenger pun tak sabar untuk segera memainkan playmaker kidal asal Jerman tersebut. Menurut rencana, Ozil yang kini masih berkutat dengan cedera bahu bisa turun gelanggang saat Arsenal bersua Aston Villa pada 13 Januari mendatang.

Ozil sebenarnya bisa juga diturunkan ketika Arsenal melakoni derby London Utara kontra Tottenham Hotspurs pada babak ketiga Piala FA, Sabtu (4/1) lusa. Namun, Wenger tak mau ambil resiko dengan menurunkan Ozil.

“Tim medis berpikir Ozil bisa fit Sabtu nanti. Cederanya sudah tidak parah. Dia hanya masih merasakan sedikit sakit. Namun, itu terlalu beresiko. Dia akan lebih siap saat melawan Aston Villa,” terang Wenger di laman Sky Sport, Kamis (2/1).

Wenger juga memastikan striker Nicklas Bendtner akan tetap bertahan di Arsenal. Selama ini, striker asal Denmark tersebut dikabarkan akan meninggalkan Arsenal karena terus-terusa menjadi penghangat bangku cadangan.

“Kami tak bisa melarangnya berbicara dengan klub lain. Namun, dia akan tetap di Arsenal. Jika dia focus dengan tugasnya, dia akan menjadi striker luar biasa,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sadar betul dengan pentingnya keberadaan Mesut Ozil dalam game plan yang diterapkannya. Tanpa Ozil,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News