Wenger Kaget Lampard Dipinjamkan ke City

Wenger Kaget Lampard Dipinjamkan ke City
Wenger Kaget Lampard Dipinjamkan ke City

jpnn.com - LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger turut berkomentar atas keputusan New York City FC meminjamkan Frank Lampard ke Manchester City. Wenger mengaku tak bisa menyembunyikan kekagetannya dengan proses peminjaman itu.

“Setelah mendengar statement, saya benar-benar kaget. Namun, itulah yang memang akan dilakukan semua klub yang dibeli City,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (3/8).

Wenger juga menyindir keputusan City menghabiskan dana besar untuk membeli tim di liga lain. Hingga kini, City sudah memiliki dua tim franchise, yakni New York City FC dan Melbourne City.

“Saya mendengar mereka akan membeli lima tim di seluruh dunia. Saya tak tahu apakah peraturannya cukup baik atau tidak. Apakah ini fair? Saya tidak tahu. Kami hanya senang mengalokasikan dana untuk tim sendiri,” tegas Wenger.

Sebagaimana diketahui, New York City FC memang akan meminjamkan Lampard ke City dengan durasi enam bulan. Setelah itu, Lampard akan kembali ke New York City FC untuk berjibaku di Major League Soccer.(jos/jpnn)

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger turut berkomentar atas keputusan New York City FC meminjamkan Frank Lampard ke Manchester City. Wenger mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News