Wenger Masih Bikin Was-was

Wenger Masih Bikin Was-was
Wenger Masih Bikin Was-was
LONDON - Arsene Wenger dianggap menjadi pahlawan Arsenal setelah sukses menghalangi Cesc Fabregas hengkang ke Barcelona musim ini. Namun, ketika klub dan fans mulai bisa bernafas lega, giliran dia yang bikin waswas dengan mengisyaratkan keinginan untuk menginggalkan Emirates- markas Arsenal-depan. 

   

Pernyataan itu muncul terkait kontrak Wenger yang habis musim panas tahun depan. Pihak Arsenal memang belum menawarkan perpanjangan kontrak, meskipun kemungkinan besar manajemen akan mengajukannya pertengahan musim ini. Tapi, seandainya tidak diperpanjang pun, Wenger mengaku tidak keberatan.

   

"Mungkin baik saya maupun manajemen Arsenal berpikir unruk memperpanjang kontrak saya," ungkap Wenger, seperti dilansir Telegraph. "Tapi saya sudah dalam tahap di mana jika memperpanjang masa tinggal saya di sini (Arsenal, Red), maka karir saya akan habis di level klub," papar monsieur 60 tahun tersebut.

   

Setiap kontraknya tersisa setahun, Wenger selalu kebanjiran tawaran. Namun, semua tawaran dia tolak jika ternyata manajemen The Gunners?sebutan Arsenal?memperpanjang kerja sama. Saat ini tidak jauh beda. Banyak proposal yang masuk ke laci Wenger, dan ada yang membuatnya sangat tertarik.

   

LONDON - Arsene Wenger dianggap menjadi pahlawan Arsenal setelah sukses menghalangi Cesc Fabregas hengkang ke Barcelona musim ini. Namun, ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News