Balotelli Pilih Italia, Ghana Menyerah

Balotelli Pilih Italia, Ghana Menyerah
Balotelli Pilih Italia, Ghana Menyerah
SUDAH berulangkali GFA (asosiasi sepak bola Ghana) mendekati striker Inter Milan Mario Balotelli agar bergabung ke timnas Ghana. Namun, mereka terus mendapat penolakan. Meski begitu, GFA tidak menyerah dan terus melayangkan rayuan.

   

Sepertinya, GFA harus segera menyerah. Sebab, Balotelli di ambang debut bersama timnas Italia. Bila diturunkan oleh tactician Italia Cesare Prandelli saat melawan Pantai Gading, dini hari nanti, maka tamatlah sudah harapan Ghana.

   

"Kami tidak menyerah dan kami juga tidak ngotot mengejar. Yang paling utama adalah sang pemain harus berkomitmen untuk main. Kalau dia punya keinginan bermain untuk kami, maka kami akan mengambil langkah," ujar Randy Abbey, juru bicara GFA, seperti dikutip Goal.

   

Sebelum Piala Dunia 2010 lalu, tactician Ghana Milovan Rajevac pernah melayangkan tawaran kepada Balotelli. Gelandang Inter Milan asal Ghana Sulley Ali Muntari juga diminta bantuan untuk merayu Balotelli, tapi masih gagal.

   

SUDAH berulangkali GFA (asosiasi sepak bola Ghana) mendekati striker Inter Milan Mario Balotelli agar bergabung ke timnas Ghana. Namun, mereka terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News