Ingin Segera Mendapat Kepastian

Ingin Segera Mendapat Kepastian
Ingin Segera Mendapat Kepastian
NEW YORK - Kebersamaan Joakim Noah dan Chicago Bulls diperkirakan masih akan terus berlanjut lebih lama. Noah mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan kontrak jangka panjang bersama tim yang dibelanya sejak musim 2007-2008 itu. Meski masih memiliki sisa kontrak satu musim lagi, dia ingin kontrak baru itu sudah didapatkannya menjelang musim 2010-2011 bergulir.

   

Noah mengungkapkan, agennya, Donald Dell, sudah memulai pembicaraan serius mengenai perpanjangan kontrak tersebut dengan pihak Bulls. Dell sudah bertemu dengan General Manager Bulls Gar Forman. Noah pun berharap kedua pihak segera mendapatkan hasil positif dalam waktu dekat. "Sudah pasti itu (kontrak jangka panjang) yang menjadi tujuan. Saya tak terlalu khawatir akan hal itu. Saya kira semuanya terjadi sesuai dengan waktunya dan pada akhirnya, saya makin antusias untuk musim depan," beber Noah seperti dikutip ESPN.

   

Kubu Bulls sendiri masih belum mengeluarkan komentar seputar keinginan Noah itu. Saat dihubungi via telepon oleh ESPN, Forman hanya mengatakan, sudah menjadi kebijakan klubnya untuk tak berbicara pada publik tentang berbagai negosiasi kontrak dari klub untuk para pemainnya.

   

Musim depan, Noah akan memasuki tahun keempat kontrak rookie-nya. Untuk musim depan, putra dari petenis Prancis Yannick Noah itu bakal mendapatkna bayaran senilai USD 3,1 juta. Dia akan mendapatkan status restricted free agent di akhir musim 2010-2011.

   

NEW YORK - Kebersamaan Joakim Noah dan Chicago Bulls diperkirakan masih akan terus berlanjut lebih lama. Noah mengungkapkan keinginannya untuk segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News