Wenger Masih Yakin Arsenal Bisa Atasi Bayern Munich

Wenger Masih Yakin Arsenal Bisa Atasi Bayern Munich
Wenger Masih Yakin Arsenal Bisa Atasi Bayern Munich
ARSENAL - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meyakini tim asuhannya masih memiliki kesempatan untuk lolos babak 16 besar Liga Champions, meski pada leg pertama lalu dikalahkan Bayern Munich 1-3 di Emirates Stadium. Pelatih berkebangsaan Perancis itu menyatakan, para pemain Arsenal percaya bahwa mereka dapat membalikkan keadaan pada saat bertandang ke Allianz Arena, Rabu (13/3) mendatang.

"Kita hanya perlu meyakinkan diri kita bahwa kita bisa melakukannya di Munich juga," tutur Wenger (10/3) seperti dilansir dalam Goal. Meskipun sangat berat, Wenger ingin agar timnya dapat bersama-sama berjuang untuk maju ke perempat final kompetisi bergengsi di Eropa ini.

"Ya, kesempatan kecil, tapi kesempatan membuat tidak mungkin menjadi mungkin itu akan menjadi kredit besar bagi tim kami jika kami melakukannya. Kita harus berusaha untuk mencapainya, mentalitas kami adalah untuk pergi ke sana, bukan mengundurkan diri, tapi ambisius dan hal memprovokasi, tidak pergi ke sana dan berpikir kami tidak akan lolos pula. Tidak, tidak sama sekali," tekannya.

Ditegaskannya kembali, The Gunners -julukan Arsenal- melawat ke Jerman hanya untuk satu tujuan, yakni lolos. "Semua orang percaya kita bisa melakukannya. Kita harus berperilaku di lapangan sepak bola seperti tim yang ingin melakukannya. Itu akan menjadi tugas dalam persiapan," pungkas Wenger. (ian/jpnn)

ARSENAL - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meyakini tim asuhannya masih memiliki kesempatan untuk lolos babak 16 besar Liga Champions, meski pada leg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News