Wenger: Podolski Tidak Dijual

Wenger: Podolski Tidak Dijual
Lukas Podolski. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Peracik Tim Arsenal, Arsene Wenger menegaskan tidak akan membiarkan Lukas Podolski pergi meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari nanti.

Podolski memang disebut-sebut mulai gerah di Arsenal, usai sering menjadi penghangat bangku cadangan tim sejak musim ini bergulir. Terlebih lagi, Arsenal kian nyaman dimanjakan kontribusi penyerang anyar mereka, Alexis Sanchez. Klub Serie A, Napoli dikabarkan ingin segera meminang Podolski.

"Dia (Podolski) tidak aka meninggalkan kami usai Natal nanti (transfer Januari). Saya termasuk yang menentukan kesepakatan soal pemain, dan saya ingin katakan bahwa dia tidak dijual dan tidak ada tawaran," kata Wenger, seperti dilansir dari beIN Sports, Senin (17/11).

Wenger menjelaskan, ada beberapa alasan kenapa dia sering membangkucadangkan pemain timnas Jerman itu. "Podolski punya peran di kompetisi besar (Piala Dunia 2014). Dia datang sangat terlambat dari liburannya, sehingga ia mulai setelah rekan satu timnya. Dan dia kurang baik secara fisik," pungkas Wenger. (adk/jpnn)


LONDON - Peracik Tim Arsenal, Arsene Wenger menegaskan tidak akan membiarkan Lukas Podolski pergi meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News