Wenger Resah Banyak Pemain Arsenal Cedera

Wenger Resah Banyak Pemain Arsenal Cedera
Wenger Resah Banyak Pemain Arsenal Cedera

jpnn.com - LONDON -- Badai cedera kini menghantui skuad Arsenal. Sejumlah pemain inti terutama di lini depan The Young Guns -julukan Arsenal- harus masuk ruang perawatan.

Mesut Ozil menjadi nama terakhir yang harus absen
dari tim Gudang Peluru karena cedera selepas membela Arsenal di Liga Champions Eropa. "Saya prihatin bahwa ini terjadi," ujar pelatih Arsenal Arsene Wenger kepada Guardian.

"Jika anda lihat seluruh daftar cedera (mereka adalah) bagian yang sangat menentukan musim ini, kami punya (Jack) Wilshere, (Mesut) Ozil, (Aaron) Ramsey dan kami ke Bayern (Munchen) tanpa Gibbs dan Monreal," imbuhnya.

Hal ini tentu saja mengancam kondisi Arsenal yang ingin mengakhiri puasa gelar yang telah lama mereka alami. Wenger kini berpeluang merebut gelar Liga Inggris dan FA Cup setelah tersingkir dari Liga Champions.

"Ini sangat sulit untuk menemukan yang jelas, mengapa," sambungnya.

Sebelumnya pihak Arsenal optimistis bisa memainkan Ramsey dalam laga Derby London Utara melawan Tottenham Hotspurs, Senin (17/3) dini hari WIB. Namun perkiraan tersebut ternyata meleset karena Ramsey ternyata belum sepenuhnya pulih.

"Itu adalah kekhawatiran kami saat ini, Ramsey membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang diperkirakan. Kapan dia akan kembali? Saya yakin dua minggu lagi,'' paparnya. (zul/sky/jpnn)


LONDON -- Badai cedera kini menghantui skuad Arsenal. Sejumlah pemain inti terutama di lini depan The Young Guns -julukan Arsenal- harus masuk ruang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News