Wenger Sejajarkan Alexis Dengan Legenda Arsenal

Wenger Sejajarkan Alexis Dengan Legenda Arsenal
istimewa

jpnn.com - LONDON- Kiprah Alexis Sanchez bersama Arsenal terus saja menuai pujian. Gelandang asal Chili itu bahkan disejajarkan dengan Ian Wright yang selama ini dikenal sebagai legenda Arsenal.

Hal itu diungkapkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger setelah melihat aksi memukai Alexis musim ini. Padahal, mantan pemain Barcelona itu belum genap semusim membela Arsenal.

“Dia sedikit mirip Ian Wright denga antusiasme yang dimilikinya. Alexis lebih pendiam dibandingkan Ian Wright. Namun, itu tidak sulit dan dia tak mendapat kartu kuning,” terang Wenger di laman Sky Sports.

Arsenal memang tak salah ketika mendatangkan Alexis pada bursa transfer musim panas lalu. Sejak bergabung dengan Arsenal, mantan pemain Udinese itu sudah mengemas 18 gol.

“Alexis lebih sering bergabung dengan pemain Spanyol. Namun, dia sangat dicintai oleh semua pihak. Dia sosok yang sangat bersahabat,” tegas pelatih asal Prancis tersebut. (jos/jpnn)

LONDON- Kiprah Alexis Sanchez bersama Arsenal terus saja menuai pujian. Gelandang asal Chili itu bahkan disejajarkan dengan Ian Wright yang selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News