Wenger Sudah Kantongi Pengganti Van Persie

Wenger Sudah Kantongi Pengganti Van Persie
Wenger Sudah Kantongi Pengganti Van Persie
LONDON  - Robin Van Persie resmi meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan raksasa sepakbola Eropa asal kota Manchester, Manchester United (MU). Penyerang asal Belanda tersebut resmi berganti kostum dengan nilai transfer 22 juta pound.

Meski merasa kehilangan karena kepindahan itu, nampaknya pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak akan mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Van Persie. Pelatih asal Prancis ini sudah menyiapkan pengganti. Yakni pemain Prancis, Oliver Giroud dan bintang Jerman, Lucas Podolski yang telah dibeli sebelumnya.

‘’Giroud dan Podolski awalnya ditujukan untuk mengimbangi kepergian Van Persie,’’ ujar Wenger seperti dikutip The Sun, Kamis (16/8).

Namun demikian Wennger mengaku tetap kehilangan seorang pemain bertalenta seperti Van Versie dari squad Arsenal.  Wenger mengaku tidak punya pilihan mengingat Van Persie bersikukuh memilih untuk pindah ke Red Devils.

 

LONDON  - Robin Van Persie resmi meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan raksasa sepakbola Eropa asal kota Manchester, Manchester United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News