Wenger Yakin Arsenal Makin Tangguh Tanpa Van Persie

Wenger Yakin Arsenal Makin Tangguh Tanpa Van Persie
Wenger Yakin Arsenal Makin Tangguh Tanpa Van Persie
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mulai melupakan kepergian pemain kesayangannya Robin Van Persie yang hijrah ke Manchester United. Penampilan apik Arsenal yang ditunjukkan sejumlah bintang baru yang didatangkan untuk mengisi kekosongan selepas kepergian Van Persie, menjadi penawar mujarab bagi kegelisahan Wenger.

Lihat saja bagaimana penampilan Santi Cazorla dan Lukas Podolski saat membawa The Guners -julukan Arsenal- melumat Liverpool di Anfield, dengan skor 2-0 dalam laga pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (2/9). Meski tak mau jumawa, Wenger yakin bisa membawa Arsenal lebih baik musim ini.

‘’Apakah kami lebih baik dari musim lalu? ini terlalu cepat (untuk menyimpulkan) tapi saya yakin bisa membangun ke arah demikian,’’ ujar Wenger seperti dikutip The Sun, Senin (3/9).

“Kami punya sesuatu yang harus dikerjakan dengan potensi-potensi yang ada. Lihatlah pemain tengah kami. Anda punya Arteta, Cazorla, Wilshere, Coquelin, Rosicky, Ramsey,’’ tambahnya.

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mulai melupakan kepergian pemain kesayangannya Robin Van Persie yang hijrah ke Manchester United. Penampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News