Wesley Sneijder Buka Negosiasi dengan Juventus

Wesley Sneijder Buka Negosiasi dengan Juventus
Wesley Sneijder. Foto: istimewa

jpnn.com - TURIN- Kondisi keuangan Galatasaray yang tengah kembang kempis membuat Wesley Sneijder mulai gamang. Playmaker asal Belanda itu disebut-sebut tengah mencari klub baru pada bursa transfer Januari nanti.

Laman Football Italia, Kamis (13/11) menulis, Sneijder bakal bergabung dengan Juventus pada bursa trasnfer musim dingin mendatang. Agen Sneijder bahkan dikabarkan sudah berada di Turin untuk membahas proses transfer.

“Guido Albers (agen Sneijder) telah bertemu dengan Direktur Juventus di Turin untuk membuat kepastian bahwa dia akan bergabung dengan Bianconeri,” demikian tulis Football Italia.

Bermain di Italia bukanlah hal asing bagi Sneijder. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu pernah membela Inter Milan selama empat musim pada rentang 2009-2013 silam.

Saat itu, Sneijder berhasil mengantarkan Inter meraih treble winners pada musim 2010. Selain Juventus, Sneijder juga masih dikat-kaitkan dengan Manchester United. (jos/jpnn)


TURIN- Kondisi keuangan Galatasaray yang tengah kembang kempis membuat Wesley Sneijder mulai gamang. Playmaker asal Belanda itu disebut-sebut tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News