Western Union Tambah 1.200 Agen Baru

Western Union Tambah 1.200 Agen Baru
Western Union Tambah 1.200 Agen Baru
JAKARTA – The Western Union Company (WU) memperluasan kepemimpinannya dalam layanan pengiriman uang internasional maupun domestik di  Indonesia, dengan penunjukkan lima agen baru. Ini berarti penambahan  sebanyak 1.200 lokasi baru dan peningkatan jaringan Agen Western Union  menjadi lebih dari 17 ribu.

 

Randy Pangalila, Country Director Western Union Indonesia mengatakan,  kesepakatan agen baru dengan Bank DKI, Bank Jateng, Bank Mestika  Dharma, Uang Kita dan Andalusia Antar Benua akan memperkuat keberadaan  Western Union di Jakarta, Jawa Tengah, Sumatera Utara dan di beberapa  daerah pedesaan di Indonesia. 

“Kesepakatan baru ini semakin memperkuat keberadaan Western Union di  33 provinsi di seluruh Indonesia, serta memberi lebih banyak  kenyamanan serta pilihan lokasi bagi konsumen kami ketika menerima  atau mengirim uang,” ujar Randy di Jakarta, Jumat  (28/10).

Lokasi jaringan agen ini menjangkau seluruh penjuru Tanah Air sehingga memudahkan konsumen mengakses layanan pengiriman uang.

JAKARTA – The Western Union Company (WU) memperluasan kepemimpinannya dalam layanan pengiriman uang internasional maupun domestik di 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News