JPNN.com

WeTV Menghadirkan Berbagai Hiburan Drama Mandarin

Rabu, 25 Maret 2020 – 18:35 WIB WeTV Menghadirkan Berbagai Hiburan Drama Mandarin - JPNN.com
WeTV. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai upaya mencegah penyebaran virus corana (Covid-19), saat ini para PNS dan sejumlah perusahaan swasta menerapkan social distancing atau jaga jarak. PNS dan karyawan swasta, banyak yang bekerja di rumah, Work from Home (WFH).

Terkait WFH, platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV menghadirkan berbagai hiburan drama mandarin yang dapat dijadikan sebagai pembunuh rasa bosan di rumah.

Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia mengatakan, kehadiran WeTV dengan berbagai pilihan drama Mandarin diharapkan dapat menjadi hiburan.

WeTV adalah salah satu OTT yang saat ini menyediakan tayangan tidak hanya dengan subtitle. Namun juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia. Dengan adanya pilihan bahasa tersebut, memungkinkan WeTV dapat dinikmati oleh lebih banyak kalangan yang melakukan Work from Home (WFH).

Dikatakan, Tencent juga memproduksi series kolosal dengan jalan cerita yang sudah tidak asing di masyarakat Indonesia sehingga menjadi tontonan terfavorit.

“Diproduksi dengan teknologi terkini yang canggih serta musik pilihan menghasilkan tontonan dengan budaya zaman dahulu dengan visual yang lebih modern,” terangnya dalam siaran persnya, Rabu (25/3).

“Kini series, film, animasi dan variety show produksi Tencent hadir di Indonesia melalui WeTV, dengan subtitle dan dubbing bahasa Indonesia untuk program-program pilihan, ditambahkan Lesley Simpson," imbuhnya.

Oleh karena itu, kehadiran WeTV di Indonesia tidak hanya menyediakan hiburan berkualitas bagi generasi muda penggemar drama Asia, namun juga nostalgia bagi generasi sebelumnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...