WG Property Luncurkan 'Rumah Cahaya', Hunian Sehat dan Ramah Lingkungan

WG Property Luncurkan 'Rumah Cahaya', Hunian Sehat dan Ramah Lingkungan
WG Property meluncurkan cluster 'Rumah Cahaya' bagi mereka yang menginginkan konsep green & healthy living environment. Foto: dok WG Property

jpnn.com, JAKARTA - WG Property meluncurkan cluster 'Rumah Cahaya' bagi mereka yang menginginkan konsep green & healthy living environment.

CEO WG Property Group Ronny Gunawan mengatakan Rumah Cahaya merupakan bagian dari perumahan Grand Sharon Residence, kompleks hunian eksklusif di kawasan Bandung Timur.

Developer asli bandung itu menawarkan hunian sehat dan ramah lingkungan yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pencahayaan alami dari sinar matahari yang penting bagi kesehatan fisik dan mental di Grand Sharon Residence.

"Konsep yang disajikan WG Property, penghuni pun akan makin sehat, bersemangat, dan produktif saat beraktivitas di dalam rumah," kata Rony dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Jumat (3/6).

Grand Sharon Residence juga menyediakan fasilitas olah raga seperti renang, futsal, badminton, hingga kelas yoga yang bisa dinikmati penghuni tanpa perlu keluar kompleks.

Selain itu, perumahan ini dilengkapi dengan commercial area, taman bermain anak, dan fasilitas ibadah sementara keamanannya terjamin dengan security 24 jam dan one gate system.

"Awali hari dengan penuh semangat dengan limpahan mentari pagi di Rumah Cahaya," ungkap Rony.

Lebih lanjut, Rony menjelaskan klaster Rumah Cahaya terdiri atas tiga tipe yang dirancang untuk memenuhi segala jenis kebutuhan.

WG Property meluncurkan cluster 'Rumah Cahaya' bagi mereka yang menginginkan konsep green & healthy living environment.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News