WGSH Jalin kerja sama dengan Indogen Capital

WGSH Jalin kerja sama dengan Indogen Capital
PT Wira Global Solusi (WGSHub). Foto dok WGSHub

jpnn.com, JAKARTA - PT Wira Global Solusi Tbk (WGSH), Venture Builder asal Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama kemitraan dengan PT Digital Nusantara Perkasa, yang merupakan konsultan dan representatif dari IndoGen Capital.

IndoGen Capital merupakan sebuah perusahaan modal ventura yang telah berdiri sejak 2016, dan sudah melakukan 30 investments yang tumbuh dan berkembang berkat pendampingan IndoGen Capital.

Salah satunya adalah Carsome, perusahaan startup yang telah menyandang status Unicorn (valuasi lebih dari satu miliar dolar).

IndoGen Capital juga penyandang gelar sebagai The Best Startup Accelerator 2021 versi CNBC dan juga menginvestasi ke berbagai sektor ekonomi Digital, seperti Shipper (aggregator logistik) hingga industri game online melalui Tim E-sport EVOS Esports.

Direktur Utama WGSH, Edwin Pramana menuturkan dengan kerja sama ini bukan hanya mendapatkan mitra pendanaan, tetapi juga akan dapat support dalam sisi analisa startup yang masuk ke dalam program accelerator milik WGSH dan juga mendapatkan perkenalan para startup rintisan baru yang memiliki prospek yang bagus.

“Dengan menjadi bagian dari komunitas Venture Capital, kami mendapatkan kesempatan untuk ikut berinvestasi ke startup-startup yang performanya baik dan juga pastinya mempunyai pertumbuhan valuasi yang sehat,” ujar Edwin.

Direktur PT Digital Nusantara Perkasa Chandra Firmanto berharap mendapatkan kerja sama yang saling menguntungkan dengan WGSH.

“WGSH memiliki keunikan di mana mereka memiliki kapasitas programmer yang besar yang dapat mendukung pengembangan aplikasi para startup. Selain itu, kami dapat belajar satu sama lain melalui pengalaman mereka di pasar modal," serunya.(chi/jpnn)

Dengan menjadi bagian dari komunitas Venture Capital, WGSH mendapatkan kesempatan untuk ikut berinvestasi ke startup-startup yang performanya baik.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News