WhatsApp Business Dapat Peningkatan Sistem dan Fitur Baru

WhatsApp Business Dapat Peningkatan Sistem dan Fitur Baru
Bermain WhatsApp. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - WhatsApp Business mendapatkan peningkatan melalui fitur-fitur baru yang memberikan pengalaman lebih baik bagi penggunanya.

Dimulai dari pembaruan API sehingga pemegang akun bisa lebih cepat mengaksesnya, yakni hanya 5 menit.

"Peningkatan itu akan memudahkan bisnis skala menengah dan besar untuk melakukan percakapan dengan pelanggan di WhatsApp Business," kata WhatsApp.

"Pemilik bisnis bisa memilih untuk bekerja sama dengan penyedia solusi bisnis atau langsung mendapatkan dukungan dari Facebook di masa mendatang."

Selanjutnya, WhatsApp Business menambah jenis balasan instan terutama untuk menjawab pertanyaan yang berada di luar jam operasional, yakni fitur pesan otomatis.

Tombol balas dilengkapi tiga pilihan balasan ketika pelanggan mengobrol dengan akun WhatsApp Business, pilihan balasan bisa diatur oleh pemilik akun bisnis melalui API.

WhatsApp juga memberikan opsi baru bagi pelanggan untuk memberikan tanggapan pengalaman belanja di toko online tersebut, termasuk jika mereka ingin memblokir akun bisnis. (antara/jpnn)


WhatsApp Business menerima peningkatan sistem dan penambahan fitur-fitur baru yang memberikan pengalaman lebih baik kepada pengguna


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News