Jumat, 19 April 2019 – 19:56 WIB

WhatsApp Business Sudah Menjangkau Pemilik iPhone di Indonesia

Minggu, 07 April 2019 – 20:14 WIB
WhatsApp Business Sudah Menjangkau Pemilik iPhone di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com - Jika sebelumnya masih terbatas, kini WhatsApp Business sudah bisa dinikmati pengguna ponsel berbasis iOS di seluruh dunia termasuk Indonesia.

WhatsApp Business telah diadopsi oleh jutaan bisnis di seluruh dunia sejak debutnya pada 2017 lalu, namun aplikasi tersebut hanya bisa digunakan pada sistem Android saja. Melihat animo tersebut, WhatsApp akhirnya merilis untuk ponsel berbasis iOS.

BACA JUGA: WhatsApp Segera Lengkapi Fitur Blokir Grup Tidak Jelas

WhatsApp Business sendiri dirancang untuk membantu pemilik usaha kecil menjangkau pelanggan mereka lebih luas. Pengguna bisa membuat profil yang menyertakan deskripsi, email, alamat, dan situs web bisnis mereka. Tidak ketinggalan layanan interaksi dua arah, lansir GSMarena, Minggu (7/4).

Aplikasi WhatsApp Business sudah dibisa diunduh secara gratis dan baru tersedia di App Store Brasil, Jerman, Indonesia, India, Meksiko, Inggris, dan AS. Pebisnis juga bisa menggunakan lewat versi desktop.

Menurut WhatsApp, mereka akan meluncurkan ke lebih banyak negara di seluruh dunia dalam beberapa minggu ke depan. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar