WhatsApp Business Sudah Menjangkau Pemilik iPhone di Indonesia

WhatsApp Business Sudah Menjangkau Pemilik iPhone di Indonesia
Aplikasi WhatsApp Business. Foto: WABetaInfo

jpnn.com - Jika sebelumnya masih terbatas, kini WhatsApp Business sudah bisa dinikmati pengguna ponsel berbasis iOS di seluruh dunia termasuk Indonesia.

WhatsApp Business telah diadopsi oleh jutaan bisnis di seluruh dunia sejak debutnya pada 2017 lalu, namun aplikasi tersebut hanya bisa digunakan pada sistem Android saja. Melihat animo tersebut, WhatsApp akhirnya merilis untuk ponsel berbasis iOS.

BACA JUGA: WhatsApp Segera Lengkapi Fitur Blokir Grup Tidak Jelas

WhatsApp Business sendiri dirancang untuk membantu pemilik usaha kecil menjangkau pelanggan mereka lebih luas. Pengguna bisa membuat profil yang menyertakan deskripsi, email, alamat, dan situs web bisnis mereka. Tidak ketinggalan layanan interaksi dua arah, lansir GSMarena, Minggu (7/4).

Aplikasi WhatsApp Business sudah dibisa diunduh secara gratis dan baru tersedia di App Store Brasil, Jerman, Indonesia, India, Meksiko, Inggris, dan AS. Pebisnis juga bisa menggunakan lewat versi desktop.

Menurut WhatsApp, mereka akan meluncurkan ke lebih banyak negara di seluruh dunia dalam beberapa minggu ke depan. (mg9/jpnn)


Jika sebelumnya masih terbatas, kini WhatsApp Business sudah bisa dinikmati pengguna ponsel berbasis iOS di seluruh dunia termasuk Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News