JPNN.com

WhatsApp Segera Merilis Fitur Dark Mode, Lebih Hemat Baterai

Senin, 04 November 2019 – 19:45 WIB WhatsApp Segera Merilis Fitur Dark Mode, Lebih Hemat Baterai - JPNN.com
WhatsApp. Foto: pixabay

jpnn.com - Setelah Instagram mendapatkan fitur dark mode, kini giliran WhatsApp yang segera merilis fitur serupa dalam waktu tidak lama lagi.

Berbeda dari yang lain, WhatsApp akan memiliki dua tipe dark mode sekaligus. Keduanya terlihat berbeda pada penggunaan latar belakang saat pengguna WhatsApp mengkatifkan fitur tersebut.

Dilaporkan dari WABetanifo, Senin (4/11), tipe pertama, aplikasi chat besutan Facebook itu akan menyematkan warna abu-abu sebagai latar belakangnya, serta warna hitam untuk pilihan menu di dalam aplikasi perpesanan itu.

Sementara itu, untuk dark mode kedua, latar belakangnya akan mendukung penggunaan 2 warna, yakni jet black serta abu-abu muda untuk menunya.

Tentunya kehadiran fitur tersebut sudah banyak dinanti oleh para pengguna WhatsApp. Pasalnya, fitur dark mode diklaim mampu menghemat penggunaan daya baterai.

Meski demikan, WhatsApp belum bisa memastikan kapan akan menggulirkan dark mode miliknya. Sebab, WhatsApp sendiri baru melakukan pengujian versi beta saja. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...