WhatsApp untuk iPhone Bakal Mendapatkan Banyak Peningkatan

WhatsApp untuk iPhone Bakal Mendapatkan Banyak Peningkatan
strasi, Salah seorang menggunakan perangkat iPhone. Foto :The Guardian Nigeria

jpnn.com - Dalam rilis beta terbaru untuk iPhone, WhatsApp dilaporkan sedang mengerjakan sejumlah peningkatan untuk pengguna iOS.

Dikutip dari laman Gadget 360, Sabtu, Raksasa olah pesan tersebut dilaporkan tengah berupaya untuk meningkatkan layanan pembayaran platform tersebut, WhatsApp Pay, untuk negara-negara tertentu, dan juga fitur pesan kedaluwarsa.

WhatsApp juga dikatakan akan memperbarui pemberitahuan keamanannya sekali lagi, dan versi beta terbaru menunjukkan bahwa WhatsApp sekarang dikompilasi menggunakan iOS 13.6 SDK.

Selain itu, WhatsApp juga telah membuat beberapa peningkatan pada nada yang digunakan untuk mengakhiri panggilan dan saat pengguna menerima panggilan grup.

Pelacak fitur terbaru WhatsApp, WABetaInfo menggali WhatsApp 2.20.100.22 beta terbaru untuk iPhone, dan menemukan sejumlah fitur yang masih dalam pengembangan.

Fitur WhatsApp Pay, yang telah dikembangkan dalam waktu yang sangat lama juga terlihat dalam versi beta terbau ini.

WhatsApp juga ditemukan meningkatkan fitur pembayaran untuk Spanyol khususnya, wilayah di mana fitur tersebut belum tersedia.

Selain itu, WABetaInfo juga menemukan bahwa WhatsApp sedang bekerja untuk meningkatkan bagian "Media, Tautan dan Dokumen" untuk menampilkan semua fail media, untuk meningkatkan kecepatan memuat gambar, video dan GIF.

Aplikasi WhatsApp untuk iPhone diketahui sedang menguji coba peningkatan fitur termasuk sejumlah layanan yang dibawanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News