Kamis, 15 November 2018 – 15:57 WIB

Where Stars Land, Drama Korea Berlatar Profesi Tak Biasa

Kamis, 18 Oktober 2018 – 23:42 WIB
Where Stars Land, Drama Korea Berlatar Profesi Tak Biasa - JPNN.COM

jpnn.com - Drama Korea punya beragam latar buat menyampaikan cerita. Salah satunya, profesi. Enggak terhitung berapa banyak drama yang memiliki tokoh utama dokter, polisi, atau jurnalis. Nah, Where Stars Land menawarkan cerita dari segi profesi yang berbeda. Yaitu, petugas bandara.

Tokoh utamanya, Lee Soo-yeon (Lee Je-hoon), anggota tim tahun pertama pelayanan penumpang. Soo-yeon dikisahkan merupakan lulusan KAIST -universitas sains dan teknik terbaik di Korea- yang berambisi menjadi pilot.

Namun, dia gagal mencapai impiannya karena mempunyai masalah fisik yang misterius. Meski begitu, Soo-yeon banyak disukai karena kinerjanya yang oke. Dia pun masuk tim elite.

Soo-yeon berada satu divisi dengan Han Yeo-reum (Chae Soo-bin). Mereka sama-sama menjalani tahun pertama. Namun, keduanya bak bumi dan langit. Yeo-reum tidak disukai lantaran membandel, sulit diberi tahu, dan enggan mengikuti perintah.

Penonton diajak merasakan liku-liku pekerjaan petugas bandara lewat Soo-yeon dan Yeo-reum. Kedua tokoh utama dan rekan-rekan timnya harus sigap menghadapi kemungkinan adanya penumpang yang membikin onar.

Sejak episode pertama, mereka dihadapkan dengan aneka masalah. Mulai penumpang yang mengamuk sampai menangani penerbangan yang terpaksa mendarat darurat.

Sejak awal dirilis, Where Stars Land memikul ekspektasi tinggi. Sebab, serial itu menggantikan slot tayang 30 but 17. Namun, produser eksekutif Han Jung-hwan optimistis drama tersebut mampu merebut hati penonton.

Sebab, naskahnya ditulis Kang Eun-kyung. Sutradaranya adalah Shin Woo-cheol. Keduanya pernah berkolaborasi di Gu Family Book. ''Aku yakin fans akan jatuh cinta dengan Where Stars Land,'' tegasnya di konferensi pers.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar