Pesona So Ji-sub dalam Terius Behind Me

Pesona So Ji-sub dalam Terius Behind Me
So Ji Sub. Foto: MBC

jpnn.com - Dua tahun tak main drama, So Ji-sub kembali dengan serial terbarunya, Terius Behind Me. Ternyata, pesonanya masih sangat kuat.

Drama yang sudah tayang delapan episode ini mengisahkan spionase Korsel. So Ji-sub memerankan agen operasi rahasia nan legendaris, Kim Bon alias Terius. Dia dinyatakan hilang ketika menjalankan misi di Warsawa. Setelah misi itu, dia mengasingkan diri.

Alur maju ke kondisi sekarang. Bon kini tinggal di apartemen. Bertetangga dengan Go Ae-rin (Jung In-sun). Dia merupakan ibu tunggal dengan anak kembarnya, Cha Jun-soo dan Cha Joon-hee, yang masih TK. Suaminya, Cha Jung-il (Yang Dong-geun), sudah meninggal.

Kepergian Jung-il hanya selisih beberapa jam dari kematian Chief Moon (Kim Myung-soo), kepala keamanan nasional Blue House. Keduanya dinyatakan tewas karena alasan yang sama: gangguan jantung.

Bon baru mempertanyakan kematian Jung-il ketika bertemu killer K (Jasper Cho), pembunuh bayaran di rumah persemayaman. Kebetulan, lokasinya berada satu gedung dengan acara Chief Moon. Di sana identitas Bon mulai terkuak. Ae-rin dan kedua anaknya -yang sebenarnya tidak tahu-menahu- ikut masuk daftar incaran.

So Ji-sub memilih Terius Behind Me karena kisahnya seimbang. Bon yang amat serius dikelilingi karakter yang berenergi. ''Interaksi Kim Bon dengan Ae-rin dan tokoh lainnya memunculkan situasi yang kocak dan manis. Aku yakin penonton bakal terhibur,'' ucapnya.

Penulis naskah Oh Ji-young menyatakan, Terius Behind Me adalah drama dengan awal kisah simpel. Tokoh utamanya adalah perempuan paro baya yang biasa saja, namun punya tetangga tampan nan misterius. ''Aku membayangkan, si tetangga akan jadi 'vitamin' buat tokoh utamaku,'' papar penulis naskah Shopping King Louie itu.

Saat tahu Ji-sub bakal memerankan si misterius, Ji-young happy berat. Sebab, saat menulis, dia memang membayangkan aktor 40 tahun tersebut sebagai Terius. (fam/c18/jan)


Dua tahun tak main drama, So Ji-sub kembali dengan serial terbarunya, Terius Behind Me.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News