Wian Wianyta Buktikan Masih Produktif di Tengah Pandemi Corona

Wian Wianyta Buktikan Masih Produktif di Tengah Pandemi Corona
Penyanyi Wian Wianyta. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Wian Wianyta punya cara sendiri menemani muslim di tanah air yang menjalani ibadah puasa di tengah pandemi virus corona.

Dara 18 tahun ini sengaja merilis dua lagu religi sekaligus berjudul 'Cuma 5 Waktu' dan 'Surga atau Neraka' yang diproduksi Sani Music.

"Harapan saya, dua lagu ini bisa menjadi penyejuk umat Islam di kala menjalankan ibadah puasa," kata Wian Wianyta, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Wian Wianyta mengatakan, lagu "Cuma 5 Waktu" menceritakan tentang pentingnya salat sebagai tiang agama bagi umat islam.

"Sekalipun seorang hamba melakukan berbagai amalan, semua itu tidak akan bermanfaat baginya selama ia masih meninggalkan salat," ujar Wian Wianyta.

Sementara lagu "Surga Atau Neraka" yang merupakan janji Allah bagi orang-orang yang beriman kepada-Nya. Bahkan surga sudah diciptakan sebelum Allah menciptakan manusia.

"Sesiapa yang menginginkan surga, maka baginya surga, sebagai karunia Tuhan untuknya. Dan sesiapa yang menginginkan neraka, maka nerakalah untuknya, sebagai bentuk keadilanNya. Takdir amal manusia sesuai dengan kemudahan yang ia dapat dalam meniti dua jalan tersebut," tutur Wian.

Ia pun berharap dua lagu tersebut bisa menjadi penyejuk bagi masyarakat di tengah kegalauan akibat pandemi virus corona.

Penyanyi Wian Wianyta merilis dua single religi untuk menemani umat muslim menjalani ibadah puasa di tengah pandemi virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News