Wiby 'Singiku' Meninggal, Melly Goeslaw Ikut Berduka

Wiby 'Singiku' Meninggal, Melly Goeslaw Ikut Berduka
Melly Goeslow akan menggandeng Gita Gutawa dalam project barunya. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Melly Goeslaw turut berduka atas meninggalnya Juned Prasetyo Wibowo alias Wiby, vokalis band Singiku yang hit di era 90-an.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ia mengenang sosok Wiby sebagai teman seprofesi di era yang sama.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan Wiby, kawan semasa sezaman, satu record label. Satu fase kehidupan sudah kamu lalui dan sudah selesai. Dunia ini indah, tapi Insyaallah disana jauuuh lebih indah. Bersenang senanglah disisiNya. Di kehidupan yang abadi," tulis Melly Goeslaw, Jumat (1/11).

Istri Anto Hoed itu mengunggah foto yang diiringi lagu milik almarhum Wiby. Ia pun menuliskan kalimat bijak terkait kematian.

"Setiap melihat kematian. Hendaknya menjadikan kita selalu ingat bahwa sekeren apapun kita , kita semua adalah calon jenazah yang semuanya sama dimata-Nya. Selamat jalan bro Wiby," tulis Melly Goeslaw," lanjut Melly Goeslaw.

"Enggak pakai brand dan stylist dari papan penggilesan sampai papan atas. Yang bisa kita pakai cuma selembar kain kafan tanpa jahitan.ampe papan atas. Cepat atau lambat kita semua akan menyusulmu," sambung vokalis band Potret.

Musikus Melly Goeslaw turut berduka atas meninggalnya Juned Prasetyo Wibowo alias Wiby, vokalis band Singiku yang hit di era 90-an.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News