Widi Mulia Akhirnya Berani Nyetir Sendiri

Widi Mulia Akhirnya Berani Nyetir Sendiri
Widi Mulia. FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Widi Mulia sudah cukup lama tak berani menyetir mobil sendiri. Selain jalanan di ibu kota yang macet luar biasa, personel Be3 itu belum menemukan mobil yang cukup nyaman untuk membuatnya pede nyetir sendiri. Karena itu, pergi ke mana pun, dia dan keluarga lebih sering menggunakan jasa sopir pribadi.

Namun, kini istri Dwi Sasono tersebut mulai berani membawa mobil ke sana kemari. Apalagi setelah membeli mobil baru yang memang khusus untuk kebutuhan keluarga.

’’Awalnya, Widi itu sukanya mobil Eropa. Mungkin nyetirnya enak buat laki, tapi buat perempuan kan beda,’’ ujarnya.

Dengan mobil keluarga yang baru ditambah transmisi otomatis, Widi tak lagi ragu membawa mobil sendiri. ’’Kalau pergi ramai-ramai dengan anak-anak, mulai suka nyetir sendiri. Paling jauh sudah sampai Tangerang,’’ ungkapnya.

Untuk urusan mobil keluarga, Widi senang dengan mobil berdimensi lebar. Menurut dia, mobil keluarga harus bisa jadi rumah kedua.

’’Karena semua barang disimpan di mobil saat bepergian. Jadi, dalamnya harus benar-benar luas. Kan ada mobil yang tampaknya gede, tapi dalamnya sempit,’’ tandasnya. (agf/c14/agm)


Penyanyi Widi Mulia sudah cukup lama tak berani menyetir mobil sendiri. Namun, kini istri Dwi Sasono tersebut mulai berani membawa mobil ke sana kemari


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News