Widih...RJ Lino Pamer Punya Uang Segini di Bank

Widih...RJ Lino Pamer Punya Uang Segini di Bank
Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Richard Joost Lino saat berada di kapal KM Kelud milik PT Pelni dalam acara CEO BUMN Goes to Karimun Jawa, Sabtu (21/11). FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Richard Joost Lino menyatakan kalau saat ini hanya pihaknya yang memiliki cukup banyak dana di bank.

Mengantongi dana Rp18,5 triliun di bank, Lino begitu percaya diri kalau perusahaan pelat merah lain tidak ada yang menandingi dana yang saat ini dimiliki Pelindo II.

“Pelindo II itu punya uang di bank Rp18,5 triliun, coba cari perusahaan lain ada nggak yang punya uang Rp18,5 triliun di bank,” tanya Lino saat menuju Karimun Jawa, Sabtu (21/11).  

Dengan struktur keuangan yang kuat tersebut, pria yang tengah berseteru dengan Menteri Bidang Koordinator Maritim dan Sumber Daya Alam Rizal Ramli ini yakin hal itu bisa jadi modal kokoh untuk perseroan menjalankan beberapa program kerjanya.

“Kita punya uang Rp18,5 triliun di bank hari ini, mau bikin apapu bisa. Cek saja ada tidak perusahana yang punya uang segitu,” kata Lino. (chi/jpnn)


JAKARTA – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Richard Joost Lino menyatakan kalau saat ini hanya pihaknya yang memiliki cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News