Widodo Cahyono Putro Mundur dari Bali United

Widodo Cahyono Putro Mundur dari Bali United
Widodo Cahyono Putro. Foto: Radar Bali

jpnn.com, BALI - Kabar mengejutkan datang dari dapur Bali United jelang akhir kompetisi Liga 1. Widodo Cahyono Putro mundur dari posisi pelatih kepala tim Serdadu Tridatu.

"Per hari ini saya sampaikan bila Coach Widodo sudah tidak lagi bertugas sebagai pelatih kepala Bali United. Kami menerima pengunduran diri Coach Widodo," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi klub.

"Coach Widodo ingin fokus untuk persiapan pengambilan lisensi kepelatihan AFC A Pro yang dilakukan bulan Januari 2019 nanti. Kami dari manajemen sangat menghargai keputusan tersebut," imbuh Yabes.

Dia menambahkan bila pihak manajemen Bali United tetap memberikan apresiasi terhadap dedikasi pelatih asal Cilacap tersebut untuk tim Serdadu Tridatu.

"Kami tetap apresiasi terhadap apa yang sudah diberikan Coach Widodo untuk tim. Semoga kedepannya Coach Widodo semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih," imbuh Yabes Tanuri.

Widodo Cahyono Putro bergabung dengan Bali United pada bulan Mei 2017 lalu. Bersama Widodo, tim Serdadu Tridatu berhasil mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 di peringkat kedua sekaligus berlaga di kompetisi Asia tahun 2018.

Dengan mundurnya Widodo, maka posisi pelatih sementara akan dipegang Eko Purdjianto yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Eko Purdjianto akan bertugas setidaknya hingga kompetisi Liga 1 2018 berakhir. (baliutd)


Widodo Cahyono Putro ingin fokus untuk persiapan pengambilan lisensi kepelatihan AFC A Pro Januari nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News