JPNN.com

Widy 'Vierratale' Bikin Proyek Musik Bareng Adik

Rabu, 13 Mei 2020 – 13:44 WIB Widy 'Vierratale' Bikin Proyek Musik Bareng Adik - JPNN.com
Widy dan Nicko GAZT. Foto: Dok. GAZT

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis band Vierratale, Widy memperkenalkan proyek musik terbarunya bernama GAZT. Grup musik tersebut dibentuk bersama adiknya, Nicko yang aktif sebagai drummer band Divide.

Dalam GAZT, Widy tetap bertindak sebagai vokalis. Sementara Nicko berperan mengisi drum, gitar, termasuk vokal.

"Aku pengin orang tahu kalau dia punya talenta yang besar, dia bisa menyanyi. Aku senang akhirnya punya pengalaman bisa kerja bareng adik aku," kata Widy kepada jpnn.com, Rabu (13/5).

Sama seperti Widy, Nicko sudah menyukai musik sejak duduk di bangku sekolah dasar. Beranjak dewasa, dia mulai bermain musik dengan berbagai genre mulai dari pop, rock, hingga metal.

"Ide awal proyek ini memang dari Widy yang hubungi gue. Baru tahun lalu kepikiran buat lanjutin proyek ini, sambil cari-cari nama yang pas karena saat itu kita belum punya nama," jelas Nicko.

Nama GAZT sendiri diambil dari bahasa Basque, yang artinya muda. Maknanya, Widy dan Nicko ingin kembali muda lagi dari segi karya, yang seru untuk dinikmati oleh kalangan milenial.

Setelah memperkenalkan lagu 'Farida', GAZT kini merilis single terbaru yang berjudul 'Somedays'. Nicko membuat lagu ini dibantu penulisan lirik oleh Adhitya Sutadisastra.

Secara lirik, lagu ini mewakili seseorang yang berdoa dan terus berharap bahwa semua permasalahan akan segera mengarah ke yang lebih baik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo