WIKA Beton Siap Garap Proyek Beton Pracetak

WIKA Beton Siap Garap Proyek Beton Pracetak
WIKA Beton Siap Garap Proyek Beton Pracetak

jpnn.com - JAKARTA - PT Wijaya Karya (WIKA) Beton tahun ini mulai gencar menggarap konstruksi bangunan gedung. Corporate Secretary Wika Beton, Puji Haryani menyebutkan, ada beberapa proyek yang saat ini tengah digarap perseroan.

Keempat proyek tersebut yakni, bangunan gedung perkantoran di wilayah Cawang (Jakarta), Carpark Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta di Jakarta.

"Selain itu, kami juga sedang garap Deli Plaza di Medan dan bangunan industri RFCC di Cilacap," ujar Puji di Gedung Landmark, Jakarta, Senin (14/7).
 
Menurut Puji, perseroan saat ini semakin eksis sebagai pemimpin pasar industri percetakan dengan mulai gencarnya menangani proyek-proyek bangunan gedung.

Dikatakan Puji bahwa sebelumnya, WIKA Beton sudah mendukung berbagai proyek bangunan gedung dengan menyediakan material untuk pondasi bangunan melalui produk tiang pancang dan elemen percetakan gedung lainnya. Seperti proyek small office home office (SOHO) Tanjung Duren dan Apartemen Gold Coast di Jakarta.
 
Melalui penerapan pola Precast Engineering-Production-Installation (EPI), kata Puji, kini perseroan mulai lagi menggarap konstruksi bangunan gedung melalui produk-produk pracetak, seperti kolom, balok, dinding, hollow core slab, dan lain sebagainya.

"Dengan menggunakan komponen beton pracetak, maka proses penyelesaian pembanggunan gedung-gedung dapat dipercepat dengan kualitas lebih terjamin. Sehingga, lebih ekonomins dan lebih efisien," terang dia.
 
Selain proyek tersebut, WIKA Beton juga siap menggarap proyek-proyek potensial yang menggunakan komponen beton pracetak. "Ada proyek apartemen dan condotel di wilayah Bekasi, proyek Rusunawa dan Dormitory di wilayah Cibitung, Proyek apartemen, perhotelan dan convention hall di wilayah Bandung," tukas Puji. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Wijaya Karya (WIKA) Beton tahun ini mulai gencar menggarap konstruksi bangunan gedung. Corporate Secretary Wika Beton, Puji Haryani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News