Wika-PBNU Jalin Kerja Sama

Wika-PBNU Jalin Kerja Sama
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – PT Wijaya Karya (Wika) bersama Pengurus Besar Perkumpulan Nahdatul Ulama (PBNU) menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU).

Kerja sama itu terkait hubungan kemitraan pada bidang kesehatan dan pemberdayaan ekonomi di lingkungan NU dan masyarakat umum.

Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini, WIKA dan NU bermaksud menjalin kerja sama atas hubungan kemitraan bidang kesehatan dan pemberdayaan ekonomi di lingkungan NU.

Kerjasama WIKA-NU ini antara lain peningkatan fasilitas dan layanan kesehatan untuk lingkungan NU, peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di sektor konstruksi.

Serta penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami optimistis bahwa WIKA bersama NU ke depan bisa bekerjasama lebih luas. Dengan harapan, manfaatnya tidak hanya dirasakan lingkungan NU semata, tetapi juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas,” ujar Direktur Utama WIKA Bintang Perbowo.

Lebih lanjut, hal itu secepatnya akan segera ditindaklanjuti dengan penandatanganan kontrak kerjasama.


JPNN.com – PT Wijaya Karya (Wika) bersama Pengurus Besar Perkumpulan Nahdatul Ulama (PBNU) menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News