Will Smith Bantah Rumor Perpisahan

Will Smith Bantah Rumor Perpisahan
Will Smith Bantah Rumor Perpisahan
LOS ANGELES - Saat ini adalah masa tidak enak bagi rumah tangga Will Smith-Jada Pinkett. Rumah tangga aktor 42 tahun tersebut disebutkan gonjang-ganjing setelah istrinya digosipkan mempunyai hubungan khusus dengan Marc Anthony, penyanyi keturunan Amerika Latin yang juga mantan suami Jennifer Lopez.

Melalui juru bicaranya, aktor utama Men in Black tersebut menolak tudingan yang muncul dari berita yang dilansir majalah Amerika mingguan, In Touch. "Meski kami sebenarnya enggan menanggapi berita-berita tersebut, yang jelas, rumor mengenai hubungan kami tak benar. Kami masih bersama dan rumah tangga kami masih baik-baik saja," demikian pernyataan resmi juru bicara pasangan tersebut.

Press release resmi itu dikeluarkan setelah beberapa jam sebelumnya Jada menolak tudingan mempunyai hubungan khusus dengan Anthony yang menjadi aktor pemeran pembantu dalam serial TV populer Jada, Hawthorne. Aktris 39 tahun tersebut digosipkan setelah mantan suami Jennifer Lopez itu bergabung dalam program TV-nya akhir tahun lalu.

"Tudingan tersebut sama sekali tak benar. Salah sama sekali," tegas Karynne Tencer, juru bicara Jada. "Namun, saya tak akan berkomentar mengenai kehidupan pribadi mereka (Will dan Jada)," tambahnya.

LOS ANGELES - Saat ini adalah masa tidak enak bagi rumah tangga Will Smith-Jada Pinkett. Rumah tangga aktor 42 tahun tersebut disebutkan gonjang-ganjing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News