William-Kate Sukses Pikat Hollywood

William-Kate Sukses Pikat Hollywood
William-Kate Sukses Pikat Hollywood
LOS ANGELES - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton benar-benar sukses menyedot perhatian publik AS, terutama selebriti Hollywood. Pujian terus mengalir saat pasangan yang bergelar The Duke and Duchess of Cambridge tersebut hadir dalam jamuan makan malam yang diselenggarakan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Sabtu (9/7).

"Mereka terus membuat saya tersenyum. Saya sangat menyukai mereka," kata Nicole Kidman yang mendapat kesempatan duduk semeja dengan pasangan yang baru sekitar tiga bulan menikah tersebut.

"Mereka terlihat seperti pasangan muda yang baik dan normal," komentar Jason Bateman, aktor peraih Oscar dan Emmy Awards, setelah mengobrol dengan William dan Kate.

Dalam acara di Belasco Theatre, Los Angeles, tersebut William memberikan sambutan tentang dunia film dan televisi. Dia menyitir ucapan Colin Firth yang berperan sebagai Raja George IV dalam The King's Speech. Raja George IV merupakan kakek buyut William. "Saya berterima kasih kepada Colin Firth karena memberi kalimat pembuka 'I have a voice'," katanya.

LOS ANGELES - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton benar-benar sukses menyedot perhatian publik AS, terutama selebriti Hollywood. Pujian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News