Bayi Perempuan Vic-Becks Penuh Keberuntungan

Bayi Perempuan Vic-Becks Penuh Keberuntungan
Bayi Perempuan Vic-Becks Penuh Keberuntungan
NEW YORK - Pasangan Victoria dan David Beckham tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada 1999 itu akhirnya dikaruniai bayi perempuan. Bayi yang lahir melalui operasi caesar di Cedars Sinai Hospital, Los Angeles, AS, tersebut diberi nama Harper Seven Beckham. Seven merupakan bahasa Inggris untuk angka tujuh yang diyakini membawa keberuntungan.

Tujuh juga mengeliling anak keempat pasangan Victoria dan Beckham tersebut. Dia lahir dengan berat 7 lbs 10 oz (sekitar 3,4 kilogram) pada Minggu (10/7) pukul 07.55 waktu setempat atau Minggu pukul 21.55 WIB. Dia juga lahir pada bulan ketujuh dan tujuh adalah nomor punggung Beckham saat bermain di Manchester United, Inggris. Saat ini, pria 36 tahun itu bermain untuk LA Galaxy di AS.

Kabar gembira tersebut disampaikan Beckham melaui akun Facebook-nya. "Victoria baik-baik saja dan anak-anak saya sangat gembira punya saudara perempuan," tulisnya. Sebelumnya, pasangan tersebut dikaruniai tiga putra. Yakni, Brooklyn, 11;  Romeo, 8;  dan Cruz, 5. Saking senangnya mendapat anak perempuan, Beckham menangis saat melihat anaknya yang dikatakan mirip dengan Victoria waktu bayi itu.

Ucapan selamat langsung berdatangan dari orang-orang terdekat keduanya. Mel B dan Emma Bunton, rekan Victoria di Spice Girl dulu, langsung meng-update akun Twitter-nya untuk mengucapkan selamat kepada perempuan 37 tahun yang tetap aktif hingga detik-detik menjelang melahirkan tersebut. "Selamat buat @victoriabeckham. Tidak sabar ingin melihat bayi perempuanmu yang cantik," begitu tulis Emma.

NEW YORK - Pasangan Victoria dan David Beckham tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada 1999 itu akhirnya dikaruniai bayi perempuan. Bayi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News