Outbound, Otot Tangan Cathy Sharon Pecah

Harus Jalani Fisioterapi

Outbound, Otot Tangan Cathy Sharon Pecah
Outbound, Otot Tangan Cathy Sharon Pecah
JAKARTA - Gara-gara terlalu bersemangat mengikuti outbound, otot tangan artis Cathy Sharon pecah. Akibatnya, dia disarankan untuk mengurangi kegiatan mengangkat beban. Dia juga harus rutin menjalani fisioterapi sekitar empat bulan.

"Ya, tepatnya otot tangan kanan yang pecah. Akhirnya, setelah diperiksa, saya harus menjalani fisioterapi selama empat bulan," jelas Cathy ketika ditemui di Plaza Senayan kemarin (11/7). Awalnya, dia ketakutan jika harus operasi. Namun, karena tidak terlalu parah, dia hanya diwajibkan fisioterapi.

Presenter 28 tahun itu menuturkan, awalnya dirinya tidak tahu bahwa otot tangannya pecah. Dia baru merasakannya saat mengangkat beban di gym. "Waktu nge-gym angkat beban sakit banget, akhirnya diperiksa ternyata pecah. Jadi, selain menghindari outbound, aku mungkin juga mau nggak mau ngurangi olahraga," paparnya.

Cathy pun bersyukur karena cederanya tersebut tidak sampai mengganggu aktivitasnya. Namun, artis yang gemar berolahraga di gym itu masih dilarang mengangkat beban berat. "Nggak ganggu kerjaan kok. Cuma, jadinya aku nggak bisa angkat beban berat. Kalau nge-gym paling sebatas lari aja," imbuh artis yang dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Ridho Roma tersebut. (ken/c7/any)
Berita Selanjutnya:
Olla Ramlan Kesulitan Nyanyi

JAKARTA - Gara-gara terlalu bersemangat mengikuti outbound, otot tangan artis Cathy Sharon pecah. Akibatnya, dia disarankan untuk mengurangi kegiatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News