Istri Tommy Kurniawan Ngidam Jalan-jalan

Istri Tommy Kurniawan Ngidam Jalan-jalan
Istri Tommy Kurniawan Ngidam Jalan-jalan
JAKARTA - Meski sang istri yang tengah hamil tiga bulan sering mengidam, aktor ganteng Tommy Kurniawan menyatakan tak merasa repot. Sebab, hingga kini, semua keinginan istrinya, Fatimah Tania Nadira, masih bisa dituruti.

"Kebetulan ngidam-nya dia jalan-jalan. Jadi, fine-fine saja. Tetapi, jadinya dia nggak betah di rumah, malah muntah-muntah kalau di rumah. Jadi, dia ikut terus, malah dia bilang mau jadi dompet," kata aktor 26 tahun itu ketika ditemui setelah menjadi juri dalam acara Pildacil di Epicentrum Minggu malam (10/7). "Dompet kan dibawa terus," sahut sang istri, lantas tersenyum.

Menurut aktor kelahiran 15 September 1984 itu, pada masa awal kehamilan, Tommy harus pandai-pandai menyiasati keinginan sang istri. "Kalau dulu, apa yang ada di dalam otak harus dituruti sama persis. Kalau nggak, bisa muntah. Jadi, aku terkadang suka nego. Seperti dia pengin sesuatu yang di Senayan, tetapi karena ke sana macet, ya aku cari yang agak dekat. Yang penting sama makan itu juga," cerita Tommy.

Karena sang istri ingin ikut terus, Tommy yang pernah dituding menculik Tania oleh mertuanya itu berusaha mengatur jadwal. Jika sedang syuting, sang istri mengalah dengan mengunjungi sang suami di lokasi syuting. Begitu juga, saat Tommy sibuk mengurusi beberapa hal di kantornya, Tania terkadang ikut serta.

JAKARTA - Meski sang istri yang tengah hamil tiga bulan sering mengidam, aktor ganteng Tommy Kurniawan menyatakan tak merasa repot. Sebab, hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News