Williams Back To Back Champions

Williams Back To Back Champions
Jason Williams saat beraksi di pertandingan Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 di GOR C-Tra, Bandung, Rabu (27/6). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
SURABAYA - Para mantan bintang NBA yang tergabung dalam USA Pro Ball Alumni sangat menikmati waktunya di Indonesia. Salah satu yang paling membuat betah adalah, di sini, mereka bisa bermain golf sepuasnya.

   

"Saya sudah bertahun-tahun bermain golf. Saat masih aktif lebih-lebih memasuki masa pensiun ini. Saya ke lapangan golf enam hari dalam seminggu. Hanya hari Senin saya absen," kata mantan bintang Sacramento Kings dan Miami Heat Jason Williams. 

   

Dengan hobi beratnya pada golf,  tak heran Williams lebih tangguh bermain daripada rekan-rekannya. Saat bermain golf di Ciputra Golf Surabaya bersama relasi Jawa Pos, kemarin (29/6), Williams mengulangi pencapaiannya saat berlaga di Mountain View Golf Club, Dago Bandung yakni menjadi juara.

   

Williams mengalahkan tiga rekannya yang juga maniak golf yakni Charles Smith, Ricky Pierce, dan Vin Bake. Pemain berjuluk White Chocolate itu membuat hasil bagus dengan hanya membutuhkan 65 pukulan atau tujuh dibawah par untuk menuntaskan 16 hole.

   

SURABAYA - Para mantan bintang NBA yang tergabung dalam USA Pro Ball Alumni sangat menikmati waktunya di Indonesia. Salah satu yang paling membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News